Friday 10 January 2020

JUAL BATAKO TERMURAH BULULAWANG BAKUNG BLITAR MELAYANI PENGIRIMAN BATAKO BERKUALITAS


ANDA SEDANG MENCARI DAN MEMBUTUHKAN BATAKO BERKUALITAS
HUBUNGI KAMI SEGERA
085707632041       
ADABOTO
ALINK MANAJEMEN

Tips Memilih Batako Yang Baik
Untuk mendapatkan kualitas batako yang baik, kita perlu mengetahui cara memilih batako yang memiliki kualitas baik. Jika kita memiliki lebih banyak biaya, akan lebih baik jika kita memilih batako hasil cetakan mesin. Karena secara umum, batako jenis ini memang lebih baik jika dibandingkan dengan batako yang dicetak secara manual. Tetapi, harga batako hasil cetak mesin juga lebih mahal.
Jika anda membeli batako, cobalah bertanya kepada penjual mengenai komposisi batako yang disediakan. Apakah sudah sesuai, atau setidaknya mendekati komposisi dan perbandingan ideal, seperti yang telah dijelaskan di atas.
Tidak hanya perbandingan komposisi saja yang berpengaruh terhadap kualitas batako. Kualitas bahan dasarnya sendiri tentu juga sangat berpengaruh. Pasir yang paling baik untuk pembuatan batako adalah jenis pasir kali / sungai. Memang, akan lebih baik jika anda dapat mengetahui secara akurat perbandingan dan kualitas bahan pembuatan batako. Anda bisa mencoba membeli batako langsung dari tempat yang memproduksinya.
Ciri lain batako dengan kualitas yang baik adalah batako terasa lebih berat jika dijinjing dengan tangan. hal itu menunjukkan bahwa adonan batako melekat dengan erat dan memiliki kepadatan yang baik, sehingga tidak timbul rongga atau lubang di dalamnya. Perhatikan pula bagian permukaan dengan baik. Pilihlah batako dengan tampilan pori-pori yang lebih padat dan tertutup rapat, serta tampak rata dan halus.
Batako yang baik juga dicirikan dengan bagian sudut yang dapat membentuk siku-siku. Pilih batako dengan bentuk siku yang presisi, tampak lancip, terasa tajam dipegang dan tidak mudah “dicuil”.


No comments:

Post a Comment